07 February 2012

Penggemar B2ST menyumbangkan 5 ton beras untuk merayakan peluncuran tur 'beautyful show"

Anak-anak dari B2ST menggebrak World Tour 'Tampilkan Indah' ​​mereka di Stadion Senam di Olympic Park pada tanggal 4 dan 5. Untuk konser ini, fans mereka memilih cara yang khusus untuk merayakan acara tersebut. Fans mereka dari Korea, Jepang, Cina, Singapura, dan sejumlah besar lebih disumbangkan beras dan briket untuk menghibur anak-anak dan mendukung tur dunia mereka. Nasi sebesar £ 13.000 cukup untuk 60.000 porsi, dan 8.036 cakram briket batubara cukup untuk 80 keluarga untuk menggunakan selama sebulan lurus. Baik nasi dan briket akan disumbangkan kepada masyarakat setempat yang membutuhkan ini kebutuhan. Para penggemar B2ST telah membuat sumbangan serupa di masa lalu selamat kepada anak laki-laki pada konser mereka, musikal, drama, dan lebih, dan hingga saat ini telah menyumbangkan lebih dari 12 ton beras dan 8.000 cakram briket. Dalam berita terkait, anak-anak B2ST akan bepergian ke Berlin, Jerman pada tanggal 12, dan akan terus ke Shanghai, Cina pada tanggal 25. Mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke Spanyol, Amerika, Kanada, Jepang, Thailand, Filipina dan banyak lagi, yang meliputi 14 negara dan 21 kota secara total. english version
The boys of B2ST kicked off their ‘Beautiful Show‘ World Tour at the Gymnastics Stadium at Olympic Park on February 4th and 5th. For this concert, their fans chose a special way to celebrate the event.
Their fans from Korea, Japan, China, Singapore, and more donated large amounts of rice and briquettes to cheer on the boys and support their world tour. The rice amounted to 13,000 pounds enough for 60,000 servings, and 8,036 discs of coal briquettes enough for 80 families to use for a month straight.
Both the rice and the briquettes will be donated to local people who are in need of these necessities.
The B2ST fans have made similar donations in the past to congratulate the boys on their concerts, musicals, dramas, and more, and to date have donated more than 12 tons of rice and 8,000 discs of briquettes.
In related news, the B2ST boys will be traveling to Berlin, Germany on the 12th, and will continue over to Shanghai, China on the 25th. They will then travel to Spain, America, Canada, Japan, Thailand, the Philippines and more, covering 14 countries and 21 cities in total.

No comments:

Post a Comment