22 March 2012

[DRAMA] Ha Ji Won Sebut Nama Hyun Bin di 'King 2 Hearts'



Ada adegan menarik yang terjadi dalam serial yang dibintangi , "The king 2 Hearts". Saat itu, Ji Won sempat menyebutkan nama yang notabene merupakan lawan mainnya di "Secret Garden" (2010).

Dalam episode itu, Ha Ji Won yang diceritakan merupakan tentara Korea Utara mengunjungi Korea Selatan. Di jalan, ia melihat pepan reklame yang menampilkan wajah Hyun Bin. Ji Won yang berperan sebagai Kim Hang Ah langsung berkomentar saat melihat foto Hyun Bin.

"Kudengar dia masuk wajib militer tahun lalu," ujar Ji Won dalam serial tersebut. "Kurasa kita pasti bisa memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya sebagai sesama tentara."

Kontan hal itu membuat para fans yang melihat adegan tersebut tertawa. Selain Hyun Bin, episode tersebut juga menampilkan foto , Kang Dong Won dan .

"The King 2 Hearts" menceritakan kisah cinta seorang pangeran dari Korea Selatan dan instruktur pasukan khusus Korea Utara. Awalnya mereka saling membenci saat bertemu untuk pertama kalinya. Namun lambat laun, benih-benih cinta bersemi di hati mereka.

Serial bergenre romantis ini diarahkan sutradara Lee Jae Kyu. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Hong Jin Ah dan Hong Ja Ram yang pernah bekerjasama menulis "Beethoven Virus" (2008). "The King 2 Hearts" turut dibintangi ("My Girlfriend Is a Gumiho"-2010) dan dirilis Maret di stasiun MBC.


SOURCE  WK



No comments:

Post a Comment