08 January 2012

berita terbaru artis korea bulan januari 2012

Dengan 12 allkpop itu Giveaway Hari Natal datang untuk menutup, kami telah memutuskan untuk membungkus tahun 2012 dan menyapa dengan satu giveaway akhir! Seperti banyak dari Anda tahu, me2day adalah layanan jejaring sosial yang populer digunakan oleh selebriti terpanas Korea, termasuk Big Bang dan 2NE1. Berbicara dari kedua kelompok, VIP dan Blackjacks berada dalam untuk mengobati: allkpop adalah memberikan diri empat salinan ditandatangani Album Special Edition Big Bang dan empat salinan ditandatangani 2 Album 2NE1 untuk acara ini! Apa cara untuk mengakhiri 2011 dan memulai tahun baru dengan keluarga YG, kan? Karena ini adalah giveaway akhir kita tahun ini, kita akan membuat partisipasi semudah mungkin. Bergabung dengan mengambil empat langkah sederhana ... Sign up untuk account me2day Teman me2stars pada me2day Teman kami di halaman resmi me2day allkpop yang Tinggalkan komentar pada setiap posting me2day allkpop di resmi me2day link halaman allkpop atas Anda dapat meninggalkan komentar sebanyak yang Anda inginkan, namun perlu diingat bahwa spamming yang berlebihan secara otomatis akan mendiskualifikasi Anda dari giveaway.
JYJ akhirnya membuka halaman resmi mereka YouTube! Pada 8 Januari, anak-anak menyambut penggemar lama ditunggu-tunggu saluran mereka, yang sekarang memegang video musik mereka, kinerja masa lalu, dan membuat-film dari set MV. Dalam video tersebut, Jaejoong mendorong banyak penggemar untuk datang memeriksa video mereka pada saluran dan membantu mereka memperoleh jumlah pandangan yang tinggi. Dia berbicara tentang bagaimana jumlah klik mencerminkan jumlah fans mereka, yang menyebabkan JunSu dan YooChun untuk crack sampai terkendali atas kesalahannya. Junsu kemudian menjawab, "Bahkan jika kita hanya memiliki 1.000 penggemar, aku masih akan senang!", Jaejoong menggemakan sentimen dengan sosok yang lebih dramatis dari 100.
Sebuah adegan ciuman antara cewek Generation Tiffany dan Trax Jungmo telah menjadi topik hangat di antara netizens! Pada 8 Januari, sebuah papan komunitas online telah diupdate dengan gambar berjudul "musik adegan ciuman Tiffany". Seperti sebelumnya mengungkapkan, Tiffany, Jungmo, Eunhyuk Super Junior, dan Putra Ho muda saat ini membintangi 'Fame yang' musik. Tiffany karakter yang terlibat dalam garis cinta dengan karakter Jungmo di musik, yang diwujudkan dengan adegan ciuman khusus seperti tertangkap oleh kamera kipas. Netizens berkomentar, "Mereka cocok satu sama lain dengan baik", "Aku ingin tahu apa yang fans Girls 'Generation akan melakukan", dan "Mereka terlihat seperti pasangan nyata!".

No comments:

Post a Comment