08 January 2012

berita terbaru artis korea bulan januari 2012 #

ss501 maknae Kim Hyung Jun telah membuat transformasi lengkap menjadi 'idola dewasa' untuk drama KBS nya, 'yang Dia benar-benar gila'! Pilot episode aired pada Januari 7, dan fans dalam sebuah kejutan dengan mengubah gambar dramatis Kim Hyung Jun ke bintang top arogan 'Kangmin'. Tidak seperti gambar maknae manis, ia membawa karakter dengan bakat ramah tamah yang fans tidak cukup terbiasa belum. Beberapa adegan melihatnya menahan amarahnya dengan segelas wiski sementara yang lain melihat dia bereaksi marah kepada pejabat yang melakukan kesalahan ke arahnya. Adegan yang menarik perhatian yang paling, bagaimanapun, adalah salah satu yang memerlukan adegan ranjang antara dirinya dan pasangan CF nya, Song Hyo Bin. Meskipun tidak ada kontaminasi apapun, suasana erotis mengatur sudah cukup untuk menunjukkan berapa banyak penggemar maknae mereka telah tumbuh. Perusahaannya menjelaskan, "Adegan adalah salah satu yang diperlukan untuk kemajuan plot jadi kami berharap bahwa orang hanya akan melihat untuk apa itu adalah:. Bertindak" Pemirsa memuji, "Kim Hyung Jun bertindak melebihi harapan saya," dan "Saya pikir dia akan mera
ih sukses lebih sebagai seorang aktor."
"Lovey Dovey" (versi drama) video musik yang mendapat banyak perhatian. Menurut jumlah tampilan di 7 Januari, video telah memperoleh lebih dari 3 juta dilihat secara total di YouTube dan GomTV dalam waktu 5 hari dari rilis. YouTube tampilan menghitung berdiri di 2490000 sementara GomTV melaporkan lebih dari 570.000 pandangan, membesarkan total lebih dari 3 juta. Video musik juga peringkat # 1 pada grafik real time GomTV itu video musik, mengalahkan IU dan pembuat Masalah. Demografis penonton untuk video tersebar luas dan pandangan catatan dari seluruh dunia. Seperti diberitakan sebelumnya, akan ada total 5 video musik yang berbeda untuk "Lovey Dovey", dengan versi 2 yang dirilis pada 10 Januari.
NS yoon-G sebelumnya dikenal sebagai NS Yoonji) telah dirilis baru mini-album, 'Roh Neo'. Sebagai judul menunjukkan, penyanyi telah kembali dengan 'semangat baru'. Dia berangkat dari rasa pop manis untuk sesuatu yang lebih tegang dan keras, suatu transformasi yang tercermin dalam kedua gambar dan suara. Mengenakan kulit dan paku, NS Yoon-G membuktikan dia membuat sebuah transformasi gambar dramatis dengan judul lagu nya "Alasan Saya Menjadi Penyihir sebuah". Periksa kinerja comeback-nya di bawah 'Inkigayo'.

No comments:

Post a Comment