22 February 2012

Keliling Dunia, BEAST Tak Pernah Sempat Jalan-jalan


Boyband BEAST sedang menikmati puncak popularitas mereka. Hal tersebut tentu diikuti oleh jadwal manggung yang kadang tak masuk akal
.

Jadwal padat BEAST itu pun terungkap saat mereka menjadi bintang tamu KBS 'Win Win' yang tayang Selasa (21/2/2012). BEAST menjelaskan apa saja kegiatan mereka sehari-hari.

"Jadwal harian kami adalah syuting untuk program televisi, iklan, konser, dan rekaman," ujar personel BEAST dilansir Soompi, Rabu (22/2/2012).

Seluruh jadwal tersebut tak hanya dipenuhi di Korea. Tetapi juga di negara lain. Tak jarang BEAST harus berpindah negara dalam satu hari.

"Hari Sabtu mereka di Korea, hari berikutnya di Inggris. Minggu depannya sesi tanda tangan di Korea kemudian Brazil dan pada hari yang sama mereka juga ke Shanghai," ujar MC program Win Win Tak Jae Hoon sambil melihat kalender yang dipenuhi jadwal BEAST.

Jika salah satu jadwal itu dibatalkan, sudah ada jadwal cadangan untuk mengisi acara yang batal. Dengan jadwal sepadat itu, meski bepergian ke berbagai negara BEAST tak pernah sempat berjalan-jalan.

"Meskipun kami pergi ke luar negeri, semua yang kami ingat hanya bandara, hotel, dan lokasi konser. Sama saja seperti tinggal di Korea Selatan," sambung BEAST

SOURCE DETIK HOT

No comments:

Post a Comment