23 February 2012

Pembaca Berita Korea Tewas Bunuh Diri

songjisun_1
Song Jisun (dok.AllKpop)
shared remaja kpop




menimpa pesohor Korea. Senin (23/5) siang, presenter berita Song Ji Sun ditemukan tewas usai melompat dari apartemennya. AllKPop melaporkan, pembaca berita stasiun TV MBC itu terjun dari lantai 19 Seocho-dong Officetel, pukul 13.44 waktu Korea Selatan. Polisi Seocho menyatakan Ji Sun tewas di tempat kejadian.
Netizen menduga pembawa acara MBC Plus Sports itu bunuh diri karena skandal yang melibatkannya dengan Im Tae Hoon, pemain baseball.
Ji Sun mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya telah berpacaran dengan Tae Hook selama 1,5 tahun. Namun dibantah oleh pria yang tergabung dalam Doorsan Bears itu.
Di jejaring sosial, Ji Sun sempat menulis “Jika tak bisa membawaku kepadamu, setidaknya beri aku kekuatan. Hatiku sakit, dan aku sudah minum pil tidur yang ketiga kalinya,” tulisnya pada 7 Mei.
“Maafkan atas kata-kataku. Aku tak paham komputer, jadi tak tahu cara menghapus aku. Aku hanya mau menyampaikan permohonan maaf. Sungguh, aku di dunia maya bukan yang sebenarnya. Aku akan menyampaikan kebenaran itu, segera,” status terakhirnya yang ditulis pada 21 Mei.
Apakah ini kebenaran yang dimaksud Ji Sun? Sampai saat ini kasusnya masih ditangani polisi.

No comments:

Post a Comment