21 March 2012

[NEWS] After School UEE meminta maaf kepada ibunya atas sikap yang pemberontak



Penyanyi / aktris Uee mengaku bahwa dia  pernah memberontak terhadap orang tuanya ketika mereka memintanya untuk tinggal bersama.
Pada episode dari “Strong Heart” yang tayang pada tanggal 20 Maret Uee mengungkapkan bahwa dia tinggal jauh dari orang tuanya selama enam tahun saat ia siap masuk ke industri hiburan.
Kemudian suatu hari, gambar photoshop dari Uee tersebar di Internet. Karena orang tua Uee yang khawatir, mereka menyuruhnya untuk kembali dengan mereka.

Ketika Uee mendengar ini, dia merasa kasihan terhadap orang tuanya tetapi pada saat yang sama, dia merasa seperti bahwa mereka akan mengganggu hidupnya.
Jadi dia menjawab, “Saya tidak ingin hidup denganmu  Apa yang pernah kau lakukan untuk saya?.” Dia mengakui bahwa dia memberontak melawan mereka.
Uee melanjutkan, “Saya sangat menyesal bahwa saya menyakiti perasaan orang tua saya tapi bahkan lebih dari itu, saya tidak punya keberanian untuk memanggil mereka pertama sehingga kami tidak berbicara selama sekitar satu bulan.” 
Setelah satu bulan, Uee berpikir tentang orang tuanya dan memutuskan untuk tinggal bersama orang tuanya. Dia menelepon ibunya dan meminta maaf kepadanya dan mengatakan dia ingin hidup dengan mereka. Saat itu, ibunya menjawab, “Ya, kau salah, kan?” saat ia menerima permintaan maaf Uee.
Uee telah tinggal bersama orang tuanya selama lebih dari satu tahun hingga sekarang. Dia berkata, “Saat ini, Saya sangat menikmati hidup dengan orang tua saya - kita bahkan minum Soju sesekali dan Mereka terkejut melihat kapasitas alkohol saya,.” UEE mengakhiri kisahnya dengan suasana yang hangat

Source : Soompi

No comments:

Post a Comment