21 March 2012

[MUSIC] INFINITE Akan Mengungkap Lagu Baru Untuk Comeback Mereka di Bulan Mei Dalam Konser Encore Tanggal 1 April



Grup laki-laki populer, Infinite, akan mengungkap lagu baru mereka di konser encore mereka.
Infinite akan mengungkap satu dari lagu-lagu baru dari album mereka, yang akan dirirlils di bulan Mei, selama konser encore mereka di Olympic Park Gymnastics Arena, berjudul ‘Second Invasion- Evolution’ pada tanggal 1 April. Mereka, yang menjual habis tiket konser solo mereka 4 kali berturut-turut di Korea dan Jepang, memutuskan untuk mengungkap sebuah lagu baru di konser mereka dalam rangka untuk membayar dukungan dari fans.
Pada penampilan ini, member-member Infinite akan menunjukkan panggung mereka sendiri dengan membuat perubahan 180 derajat. Pertama, mereka berencana untuk mengungkap lagu baru mereka yang tersembunyi. Member-member mengungkapkan harapan kuat mereka dengan mengatakan, “Kami sedang berlatih dengan mindset bahwa ini bukan sebuah konser encore melainkan ini seperti konser pertama kami.
Selain itu, mereka akan memperkuat bagian dimana mereka merasa kurang saat konser tunggal pertama mereka di bulan Februari dan berencana untuk membuat sebuah penampilan yang lebih mengagumkan di sebuah panggung pertunjukkan yang besar.
Manajemen mereka menunjukkan kepercayaan diri sambil mengutarakan, “Sebagai sebuah versi yang telah ditingkatkan dari penampilan terakhir, penampilan encore ini diisi dengan berbagai komponen. Juga, ini akan menjadi penampilan terbaik untuk member-member dan fans bernafas sedekat mungkin mereka bisa bersama dan menjadi satu.
Sementara itu, Infinite akan membuka konser encore mereka tanggal 1 April di Seoul Bangi-dong Olympic Park Gymnastics Arena.
Source: The Star

No comments:

Post a Comment