21 March 2012

[NEWS] Berapakah tinggi 2AM Jo Kwon sebenarnya?




2AM Jo Kwon mengaku bahwa ia menggunakan sisipan di dalam sepatu untuk melindungi gengsinya.
Pada siaran 19 Maret dari  KBS2′s ‘Star Life Theater‘, ia berbagi masalah yang dihadapinya karena ia relatif pendek dibandingkan dengan sesama anggota yang cukup tinggi.

Selama acara ini, Jo Kwon mengungkapkan sisipan yang ia gunakan saat ia muncul di televisi dan berkata, ”Saya sangat stres karena tinggi saya. Ada juga sebuah artikel yang menulis dalam waktu dekat lalu, mengajukan pertanyaan berapa tinggi sisipan yang saya pakai. ”
Ia melanjutkan, “Tinggi saya sebenarnya adalah 173cm (sekitar 5’8″). Ketika saya aktif promosi, maka saya harus memasukkan hak didalam sepatu untuk melindungi martabat saya dan menjaga keseimbangan visual dengan kelompok saya, ”  perkataannya membuat banyak tawa.
Jo Kwon juga meneteskan air mata saat ia berbicara tentang tahun-tahunnya sebagai trainee dan bagaimana ia terluka karena orang lain, serta mengalami  kekemerosotan dan depresi.

Source : Allkpop

No comments:

Post a Comment