04 April 2012

30 Juni, MBLAQ Pastikan Konser di Indonesia


30 Juni, MBLAQ Pastikan Konser di Indonesia

Penantian para penggemar MBLAQ akan segera berakhir. Inilah pengumuman resmi dari J Tune Camp untuk konser MBLAQ di Indonesia.


J.Tune Camp akhirnya merilis nama 6 kota yang beruntung menjadi kota tujuan konser tur Asia MBLAQ yang akan segera dimulai. Dengan konser yang bertajuk sama dengan judul album repackage mereka, THE BLAQ% TOUR siap menghibur para penggemar MBLAQ di negara-negara lain selain Korea.

Kini para A+ (sebutan untuk penggemar MBLAQ) di Indonesia patut berbahagia karena penantian mereka selama ini akan segera berakhir. MBLAQ memutuskan Jakarta, Indonesia, sebagai kota tujuan pertama dari Tur Asia MBLAQ ini.

Seperti yang dilansir oleh MBLAQ official cafe via en.Korea.com, THE BLAQ% TOUR akan melakukan 12 show di 6 negara. Kota-kota (atau negara-negara) tersebut adalah Jakarta (Indonesia), Singapore, Bangkok (Thailand), Seoul, Japan and Taipei. Hingga saat ini pihak J.Tune Camp masih belum merilis detail konser untuk masing-masing negara.

Meskipun demikian, sebuah posting resmi dari J.Tune Camp, agensi MBLAQ, di cafe daum resmi mereka menunjukkan bahwa konser MBLAQ di Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni di Mata Elang International Stadium.

{KAPANLAGI.COM}

No comments:

Post a Comment